Jumat, 04 Mei 2012

apa sih move on ?

hey, apa kabar sebelumnya, soalnya udah lama ga nge post. sebenernya sih banyak yang pengen gue bagi, dan gue ceritain disini, tapi yah bukannya sok sibuk. ini aja gue nyuri nyuri karena ga bisa tidur hehe :D

oh iya seperti dari judulnya APA SIH MOVE ON ? jujur gue sendiri, gue pribadi, masih bingung mendeskripsikan tentang move on. yang yang lagi berkembang sekarang sih kalo maksud dari move on itu misalannya, lo baru putus dari pacar lo, dan lo dituntut harus bisa ngelupain sang pacar, dengan apapun caranya, sampai mecari penggantinya.

tapi gue pribadi punya pemikiran sediri tentang kata kata move on. langsung aja, kata move on itu kan di ambil dari bahasa inggris ya. yang move itu artinya pindah/naik, on itu artinya ke atas, berarti arti sesungguhnya itu pindah ke atas dong? atau berpindah ke atas? atau apalah maklum aja bahasa inggris gue emang jelek. gue akuin itu kok haha :D

tapi tunggu dulu, sedangkan yang gue dapet dari pelajaran bahasa Indonesia di sekolah gue itu kata yang awalnya "move on" yang di indonesiakan itu "naik ke atas" dan pelajaran yang gue dapet itu kalo kata kata itu diucapkan itu termasuk pemborosan kata, soalnya yang namanya naik itu pasti ke atas kan ? gak mungkin kan ada seorang nyuuh kita "eh, sana naik kebawah" pasti "eh, sana naik ke atas" tapi kita bisa lebih irit kata dengan hanya mengatakan "eh, sana naik".

yahh itu hanya pemikiran gue hanya opini yang terlintas dari pikiran gue, kalian pasti berbeda kan? jadi gue minta maaf sebelumnya, gue hanya ingin bercerita apa yang terlintas di pikiran gue. byeee hahaha :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar