Sabtu, 19 Mei 2012

Ada apa dengan ade gue

yah kali ini sih sebenernya untuk selingan aja. tapi selingannya ini lebih menuju ke aib ade ade gua sih, betapa jahatnya gua yah, tapi mau gimana lagi gua sendiri juga bingung sama tingkah laku ade ade gua. kebetulan gua punya dua ade yang pertama sebut aja Nelka yang jenis kelaminnya ga di ketahui, dan yang kedua sebut aja Nazwa yang jenis kelaminnya meragukan.

Nelka itu ade gua yang pertama kelahiran tahun 1999, hal yang gua bingung dari dia yang pertama itu kenapa kalo ngomong selalu menjengkelkan dan yang akhirnya gua ngikutin kaya dia jadi kalo gua sama dia udah ketemu saling menjengkelkan satu sama lain. yang kedua dia itu sering banget ngomong dengan kalimat antonim, itu yang kadang gua suka bingung untuk mengartikan apa yang dia ucapkan taulah karena nilai bahasa indonesia gua emang jelek karena bahas indonesia itu pelajaran paling susah sedunia. contohnya gini misalnya ada orang yang ngomong yang tujuannya bagus " suaranya bagus " sama dia diubah " suaranya jelek ", gua takutnya dia malah menghina gua dengan kata kata " kok boby tambah putih ", gua injek tuh mulut -_-. yang terakhir kenapa gua bilang jenis kelaminnya dia ga diketahui, soalnya gua pernah nanya pas dia buka twitternya gua nanya ke dia ada cewe yang cantik apa nggak, katanya ga ada. gua masih maklumin deh tuh, pas  gua tunjukin foto seorang cewe super cantik, pas gua tanya ke dia cantik gak nih ? dia ngejawab biasa aja, disitu gua masih posthink. pas pertanyaan terkhir gua " ka suka sama cewe gak sih " dia mejawab " nggak lah, nelka lebih mentingin mobil (didunia gamenya) " dengan tanpa disuruh gua menjauh.

Nazwa. She's CRAZY . kenapa gua bilang dia gila, karna dia emang seorang ade yang paling menggilakan menurut gua, gila aja kadang gua gak ngerti sama jalan pikirannya. sekarang itu kan jamannya anak ABG yang labil ya, nah ini anak kelas 1 SD udah super labil. kadang dia ngancem ke gua gabakal dijajanin, rasanya gua mau triak gaya banget lu wooooy. dan akhirnya gua dibeliin jajanan juga sih sama dia. tapi kalo gua ga dibeliin jajanan dia gua ceramahin wakakak. dia itu bagaikan ratu menurut gua, ratunya tukang nyuruh!. gila kan seumur umur gua belom pernah disuruh sama anak yang umurnya dibawah gua 1 tahun pun. tapi itu gak berlaku bagi dia yang umurnya beda 10 tahun dibawah gua, apa apaan gua di suruh suruh sama dia dan kalo itu gak dilakuin dia bakal ngeluarin jurusnya nangis sekenceng kencengnya sampe bokap atau nyokap dateng ke tkp kejadian. dan hal ini pun juga sering terjadi sama Nelka karena dia maen laptop untuk ganti gantian, tapi si Nazwanya itu emang labil, pas udah berebut sampe nangis nangisan pas dikasih dia malah bingung mau ngapain.

haaaaaah stress gua ngadepin mereka, udah yeeee, udah cukup kejam sebagai seorang abang bagi gua untuk nyeritain aib aib mereka nan aneh itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar