Jumat, 18 November 2011

METAMORBOBY

sebenernya gue bingung mau posting apa lagi. Tapi setelah gue berfikir keras padahal kerjaan gue cuma maen game, tapi biar keren gue ucapkan, setelah gue berfikir dengan kerasnya, dengan memperjuangkan keadaan, dan demi membela keadaan gue yang kali ini gue pertaruhkan diri gue buat postingan kali ini. karena gue gamau maen maen di postingan gue yang sekarang ini. ASAL LO TAU cape gue ngetik panjang panjang jadi langsung aja. dari pada mati lampu lagi nanti AKU BETE SAMA KAMU.

judul di atas aja udah ketauan ya metamorboby. itu bukan berarti gue termasuk ke spesies serangga atau apalah. tapi gue hanya manusia biasa. gue pernah kecil dan yang paling gue camkan adalah GUE PERNAH PUTIH MEN. betapa bangganya gue. apah? gakpercaya? emang gabagus sih kalo lo percaya ama gue, itu musrik namanya. tapi gue akan membuktikan dengan segenap raga gue.

nih gue buktiin!!
nah bener kan apa yang gue bilang. GUE PUTIH coy hahahaha. masih imut imut tapi untungnya ga keliatan kalo gue ingusan . lanjutt!!
nahhhh itu dia guee. mungkin setelah beberapa bulan. apanya? yang mana? jangan lo pikir baru beberapa bulan gue udah gendong anak! ya enggak lah itu bokap gue yang ganteng kaya anaknya. sekali lagi ya gue tekankan dengan nada sombong "gue putih men"
next!!
hoaaaamm model baru bangun tidur difoto . gaya kaaan. apa lagi? yang mana? sekarang jangan lo pikir kalo gue berubah kelamin jadi cewe. YA ENGGAK LAH. itu kan mama ku tercintah. lagi deh gue camkan . ehem ehem "gue putih kan"
letrooo(jangan tanya artinya gue juga gatau itu bahasa mana)
naaaahhh ini dia. LHO? INI SIAPA? ini gue lah bego. seperti biasa wajah gue masih imut imut makannya sering dihina. gue selalu sebar dimasa itu gue selalu dihina kalo ketemu temen ibu gue. ihhh ko iteman TAPI MANIS. hahaha sekarang gue pengen menyombongkan diri walaupin gue udah gap putih lagi tapi GUE MANIS MEEEEN.
lagi ga? masih penasaran yaa?
nahhh disini nih udah keliatan jeleknya gue. tapi tetep ko gue dibilang MANIS. gue sih selalu sabar sama hinaan itu. tapi gapapa lah gue akui kalo mereka sadar karna bilang gue manis.
lanjut aja yaa.
jiaaahh ini dia nih. semakin besar gue, semakin besar pila hinaan gue. gue di masa SMP ini gue masih suka dihina IH GANTENG BANGET SIIHH. gue sih selalu nyuruh mereka untuk nyebut bagi yang menghina gue seperti itu. ingatlah wahai yang menghina gue hukum karma berlaku kok.
dan akhirnyaaa.

beginilah gue saat inii. kan udah gue bilang tadi semakin tumbuh besar gue, semakin besar hinaan yang gue dapet. gaperlu dikasih tau lah hinaannya apaan. nyakitin banget. apa? mau tau? nih ya gue kasih tau deh. hinaannya itu sungguh amat mendalam menyelekit dihati. "IH KO ITEM MANIS SIIIH, aaaa GANTENG BANGETT".
sekian dan terima kasih atas hinaan yang telah kalian berikan kepada gue selama ini. gue terima hinaan kalian dengan lapang dada. setelah pergantian muka gue. udah yaaaa makasi atas pujiannya.

1 komentar: