Minggu, 13 November 2011

Kekasih yang entah kemana

jadi kali ini gue pengen cerita gimana pertama kali gue pacaran. karena menurut gue lumayan aneh jadi gue posting aja deh siapa tau orangnya liat.
Waktu dulu gue tk, gue sih biasa aja sama kaya anak anak yang lain, masih bocah botak ingusan, tapi gue doang sih yang paling manis. Dan karena gue punya mata gue jadi taulah gimana fisik anak cewe yang cantik, gue ga ngerti apa gue udah puber waktu tk karna gue bisa mikir sejauh itu. dan suatu saat suka lah gue sama seorang cewe, tunggu dulu jangan lo pikir gue pertama kali gue pacaran waktu tk gue juga ga suka sama anak yang lebih tua apalagi sama anak bayi bisa kena undang undang gue.
Lanjut! Dan betapa sakitnya ternyata ada temen gue saat itu lebih puber dari gue mungkin. Cewe yang gue suka dikasi bunga men sakit hati gue, langsung galau 3 hari 3 malem, masa dikasi bunga aja seneng, waktu gue kasi permen bekas gue, gue dibilang najis. padahal najis apanya? padahal juga enakkan permen kan dari pada bunga? bunga emang bisa dimakan?
Dan lanjutlah gue ke sd, di sd gue agak sedih ga ketemu cewe yang gue suka alias gak satu sekolah rasanya pengen gantung diri dipohon stroberi men. di sd gue gatau gue tuh biasa aja, gue masi maen ama anak anak gajelas yang tujuannya apa masi ingusan dan lain lain. yaudah di percepet aja pas gue kelas lima sd. entah mukzizat apa yang dateng ternyata cewe yang gue suka waktu tk itu pindah rumah di deket rumah gue, dan dekete banget sama tempat les bahasa inggris gue dulu. jadi gue semangat dah tuh kalo les.
Semakin hari gue perhatiin tuh anak makin cantik aja. dan suatu saat pas dia lagi pulang sekolah sama temen temennya pas didepan rumah gue, temennya pada ngeledekin cewe itu otomatis tampang gue bego banget waktu itu, gue gangerti apa apa. dan suatu hari ada temenya nyamperin gue pas gue lagi maen tanah sama cacing cacing yang laen. ternyata dia itu bagaikan malaikat yang ngasih gue petunjuk kalo gue bakal mati besok! kaga kaga. jadi temennya itu ngasi tau kegue kalo cewe itu suka sama gue dia yang ngasi tau karna cewe itu malu kalo ngomong sama gue, iye gue tau gue item jelek ingusan "tapi kenapa harus malu?" tanya gue dengan suara ganteng gue. terus temennya itu nyuruh gue buat nembak dia. dalem hati gue nembak itu apaan? mati dong aaah gue gangerti. yaudah seiring berjalannya waktu gue pun ngerti apa maksud dari temennya itu.
yaa gue jelas mau lah cowo kaya gue yang biasa banget ingusan gini disukain sama cewe betapa bangganya gue. suatu hari gue ngerencanain sama cacing cacing buat nembak dia. tapi gue gangerti gimana bilangnya. apa harus gue kaya disinetron sinetron yang ngasih bunga pas lagi nyatain perasaannya ke cewe. gak lah paling gue kasi permen bekassan gue lagi.
yaa akhirnya udah tersusun tuh dimana tempatnya dan gimana caranya. di suatu tempat yang kurang etis di sebuah gang, bener bener hina banget gue nembak cewe secantik itu di gang. karna gang itu tempat satu satu orang lewat, si cacing cacing pada ngejaga di ujung jalan. yakali sambil diliatin. tapi emang diliatin sih, mau gimana lagi tampang gue udah bego banget waktu itu. guae cuma mengatakan ya sebagaimana kita kalo nembak cewe dah. simple but sure. dan dengan malu malu dia bilang kalo dia mau ! betapa bangganya gue. trus dia lari kerumahnya ntahlah karena apa mungkin dia kebelet atau mau muntah karena ada dideket gue, gue gangerti. tapi hubungan gue sama dia baik baik aja. semuanya berlalu begitu aja, senyum senyuman ya gitu lah namanya juga anak anak.
Dan suatu hari gue dapet kabar kalo dia pengen pindah rumah. betapa sedihnya gue. galau gue sampe ga makan pas lagi tidur. yasudah suatu saat dia pindah tanpa gue ketaui sedih gue. gue nyari temennya ga ada yang tau dia dimana sedang apa kekasih yang dulu ku cinta. kok nyanyi? yaudah setelah gue pikir semuanya ga bakal berjalan dengan mulus lagi gue pikir gue pengen nyudahin hubungan gue sama dia tapi gimana? dia aja pergi tanpa jejak, hilang begitu saja gimana gue mau mutusin dia. Ya akhirnya sampe sekarang pun kata kata putus buat dia belom sekalipun keluar dari mulut gue.
kadang gue suka nyeritain ini sama cewe gue yang sekarang tapi gue gatau deh tuh gimana persaan dia karna gue Pacaran tapi belom bilang Putus udah pacaran lagi. gue gangerti apa gue menduakan atau apalah. yang gue ngerti sekarang sayng gue cuma buat cewe gue yang sekarang :D . sekian sekian terima kasih atas pujiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar