Minggu, 13 November 2011

Keluarga Gue

Di posting gue yang kedua ini, gue kepikiran buat memperkenalkan keluarga gue. Gatau ini penting apa ngga, tapi menurut gue ini penting buat gue. Jelas karena kao tanpa mereka gue hampa men.
Yang pertama nih. Bokap gue "Werlian Ranur" kelahiran orang padang, yang biasa gue panggil "papa". Menurut gue dia itu sosok bokap yang baik banget. Yang selalu ngisi waktu bersama keluarga. Dan dari kesuksesannya bikin gue bermotivasi supaya bisa lebih dari dia . AMIIIN
Yang kedua, sosok wanita yang paling gue sayangi di hidup gue, jelas itu ibu gue, orang yang melahirkan gue ke dunia ini, yang biasa gue panggil "mama" . Walapun dia itu termasuk ibu yang bawel, tapi gue ngerti dia bawel demi kebaikan anak anaknya.
Ini dia ade pertama gue "Ganielka" yang biasa gue panggil Nelka, Eka, Anelka, Ganiel, Obama. Banyak kan pilihannya tinggal pilih dah tuh mau manggil dia apa. Dia ini anaknya pinter tapi cerdas (?) gausah bingung gue juga bingung gue nulis apaan. Dia pecinta game atau gamers. Dia ini termasuk orang yang lebih tertarik game dari pada lawan jenisnya jadi untuk para cewe jangan tersinggung kalo dibandingin sama mobil didunia gamenya.
Dan akhirnya ini ade kedua gue "Nazwa Relian" yang biasa gue panggil wawa. Dia ini masi kecil jadi bisa gue simpulkan kalo kesukaannya itu ya nangis. Kadang guae suka kesel kalo dia pura pura nangis di depan bokap nyokap soalnya yang kena omelan itu gue. tapi gue tetep sayang sama dia.

Sekian dulu itu semua orang orang yang mengisi hidup gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar